Pada suatu hari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam sholat bersama kami, kemudian beliau memberi kami sebuah peringatan yang sangat baik. Oleh karenanya, mata-mata kami berlinang dan hati-hati kami bergetar. Maka seorang berkata: “wahai Rosulullah! Seolah-olah ini adalah peringatan orang yang akan berpisah, maka apakah yang engkau pesankan kepada kami?”. Beliau pun bersabda: “Aku berwasiat kepada kalian untuk bertakwa kepada Allah, mendengar, dan taat (kepada penguasa kalian) walaupun dia seorang budak Habsyi. Sesungguhnya barangsiapa yang masih hidup dari kalian setelahku niscaya dia akan melihat perselisihan yang cukup banyak. Maka wajib atas kalian untuk berpegang dengan Sunnahku dan Sunnah Khulafa` Ar-Rosyidin Al- Mahdiyyin (para khalifah yang terbimbing lagi mendapat petunjuk). Berpegang teguhlah dengannya dan gigitlah atasnya dengan gigi-gigi geraham kalian. Dan berhati-hatilah kalian terhadap perkara-perkara baru dalam agama. Karena sesungguhnya setiap perkara baru itu adalah bid’ah dan setiap bid’ah itu adalah sesat.” (HR. Abu Dawud, Shahiih Sunan Abi Dawud (no. 3851), at-Tirmidzi, Shahiih Sunanit Tirmidzi (no. 2157), Ibnu Majah, Shahiih Sunan Ibni Majah (no. 40)

Minggu, 14 Februari 2010

Cara Membaca format File ODT dengan mudah

Ngomong-ngmong ODT tu apa sih? hehe ...aq juga gak tahu,ox teman" akan saya jelaskan dengan singkat apa itu ODT,ODt adalah singkatan dari Open Document Text,nah gmana sudah jelas belum,hehe..cuman itu aja yang aq tahu.Jika teman - teman sering cari ebook dan memakai format file ODT trus gak bisa ke baca saya punya solusinya dengan mudah tanpa kita mencari software Open Office yang akan kita baca dengan Word.Ni caranya kalau nggak ingin softwarenya ,buka situs ini

Nah nanti akan ada tampilan seperti ini ni :  Image and video hosting by TinyPic
setelah itu langkah pertama buka file ODT kamu ,kemudian langkah ke dua pilih format yang sesuai,kalau ODT pilih yang berformat DOC.dan selanjutnya langkah ke tiga masukkan alamat email kamu dan terakhir convert.Setelah convert selesai buka email kamu trus buka pesan di inbox..nah ada pesan dari Zamzar tu!! silahkan dibuka.Kalau dah di buka nanti ada tulisan : http://www.zamzar.com/getFiles.php?uid=1102563152876001264394164&targetID=Qts8kW5aHFcUxbpuSoRT_Yw_I_I .Silahkan diklik link tersebut dan teman-teman siap membaca..selamat belajar!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar